Waktu Indonesia Barat

Jumat, 22 Juli 2011

Blog Saya urutan ke-9


Halloo, bagaimana kabar pembaca saat ini.?
Mungkin anda terlalu bersemangat menjalankan aktivitas, atau ada yang sedang sakit karena cuaca tidak baik.
Smoga aja semuanya dalam keadaan yang baik deh.

Ohh iya, saya sangat terimakasih kepada seluruh panitia lomba blog. Karena saya berada di urutan 9 tinggat SLTA memasuki semi final. Saya dan kedua teman saya mewakilkan SMAN 1 Rangkasbitung di lomba blog saat ini.  
Langsung saja ya,,,!! 

Coba deh pembaca lihat screenshot ini.

Pertama, pembaca buka alamat web www.disdiklebak.org di jendela browser kalian. Sesudah itu, seperti ada tanda panah merah yang menunjukan Lomba Blog, lalu pembaca silakan saja klik.


Nah,, sesudah itu akan muncul berita terbaru di postingan paling atas. Silakan pembaca meng-kliknya.


Lalu apa yang pembaca lihat, blog saya tertera disitu berada pada urutan ke-9.



Begitulah blog saya. Akan tetapi saya akan berusaha keras untuk menjadi yang terbaik di lomba blog kali ini. Pengennya sih juara ke-1.
Sekian dari saya, Terimakasih kepada yang sudah membacanya blog ini.

Tidak ada komentar:

Ikuti Saya di Twitter

Temukan Saya di Facebook

Widget Kompas.com

Daftar Kunjungan

Online

~Kumpul Bersama~


ShoutMix chat widget

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009