Waktu Indonesia Barat

Sabtu, 28 Mei 2011

TIK Begitu Menyenangkan


‘TIK’ siangkatan dari Teknologi Informasi dan Komunikasi. Sekarang ini zaman tidak asing lagi bila semua orang menggunakan Teknologi dan Komunikasi. Hampir setiap orang sudah mengenal yang namanya komputer bahkan sudah memilikinya, seperti PC, laptop, notebook, PC tablet, dll.
Aku sendiri mengenal komputer sejak kelas 3 SD. Saat itu aku pertama kali mendapatkan pelajaran komputer disekolah, walaupun aku tidak tahu seperti apa komputer itu. Namun guruku mengajariku bagaimana cara menggunakan komputer secara detail. Aku pun jadi ketagihan atau tidak pernah bosan bila berada di depan komputer. Lalu aku minta dibelikan komputer PC oleh papahku waktu kelas 6SD. Aku dibelika komputer Pentium 4, ternyata bohong…! Yang kubeli ialah komputer Pentium 3. Aku dan papahku telah tertipu oleh si pedagang komputer itu. Karena aku dan papahku belum mengerti apa isi komputer yang bagus itu. Disitu aku tidak ingin tertinggal mengenai informasi soal komputer. Aku terus belajar dan belajar bersama komputer. Mulai dari mengetik naskah di MS Word, Burning CD, Update Anti Virus, & Edit foto di Paint.  Wakwakwakwkakwkakwa  PAINT…???
Semenjak SMP impianku jadi kenyataan, komputer di rumahku dipasang Internet (Interconected Network) yang merupakan jaringan telekomunikasi terbesar di dunia. Disitu kita bias mengakses berita secara online, chatingan dengan teman, melihat ‘video’,,, Wkawkakwkakwkakwkakw.. Pembaca jangan langsung ngeres pikirannya.
Hingga SMA, aku tidak bosan bila mengikuti pelajaran TIK di sekolah, karena di ruangannya pun ada AC, jadi betah berada diruangan TIK itu. Apalagi aku diajarkan oleh guru TIK ku yang gokil sekarang ini.
Kemauanku untuk belajar komputer tidak hanya sampai disitu saja, aku ingin menguasai Website agar aku tidak kalah dengan teman sebayaku yang bersekolah di SMA jurusan TKJ.
Dan aku siap mengajari temanku bagi yang belum mengenal komputer. Ha,,ha,,.

Tidak ada komentar:

Ikuti Saya di Twitter

Temukan Saya di Facebook

Widget Kompas.com

Daftar Kunjungan

Online

~Kumpul Bersama~


ShoutMix chat widget

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009