Waktu Indonesia Barat

Sabtu, 28 Mei 2011

Saya Penulis Blog Ini



Hallooo teman-teman.
Nama lengkap aku YUTI RAY CHAFOR TANJUNG.                                                                                                                         Aku lahir di RSUD Kota Tangerang pada 04 Januari 1995.                                                                                                Orang tua aku telah memberikan mama yang bagus ini. Akan tetapi teman-teman aku memanggilku berbeda-beda, seperti dipanggil Cunge, Ngempet, Kopur, & Sayuti. Namun, Menurut aku itu hanya bercanda. Wkawkakwkakwkakwka…:D
Next -> …

Sekarang aku tinggal  bersama paman dan bibi aku di Kota Rangkasbitung, sedangkan papah, mamah, dan kedua adik aku tinggal di Kota Tangerang. Mengapa itu terjadi…?                                                               Sewaktu aku kecil, aku tinggal bersama keluarga hingga aku kelas 3 SD semester 2.                                  Sebelumnya aku pernah bersekolah di TK Strada Sugio Pranoto MJ.  Aku sangat suka atau betah di TK tersebut, karena di TK itu ada kolam berenangnya. He,,He,,. Aku bersekolah di TK tersebut selama 2 tahun. Dari umur 4 hingga 5 tahun. Selain di TK, mamahku mengajari bagaimana cara bersosialisasi dan berbuat baik di sisi lain papahku sibuk mencari uang, hanya untuk biaya sekolahku dan kebutuhan hidup keluarga.                                                                                                                                                                            Seusai tamat TK, aku melanjudkan ke SD Strada Sugio Pranoto MJ.  Entah bagaimana aku mulai menjadi anak yang nakal. Sebab mamahku jarang memperhatikannku karena ia sibuk mengurusi si kecil sejak kelahiran adikku yang kedua. Lama kelamaan nilai raportku makin jelek. Ayahku tidak tahan melihat sikapku itu. Karena aku pernah ketahuan ikut-ikutan tawuran supporter Persita Tangerang di Stadion Benteng. Aku dihukum ayahku, tetapi aku tidak kapok. He,,He,,.
Untung saja papahku mempuanyai adik yang berprofesi sebagai guru SMP di Rangkasbitung. Lalu papahku memindahkan aku untuk bersekolah di Rangkasbitung. Dan aku bersekolah di SD Mardi Yuana Rangkasbitung dari kelas 3 SD semester II.
Setelah lulus SD, aku bersekolah ditempat pamanku mengajar di SMPN 2 Rangkasbitung. Ohh iyaa,,pamanku seorang guru Fisika di SMPN 2 Rangkasbitung. Begitu juga istrinya seorang guru fisika tetapi beda tempat mengajarnya.
Aku mengalami perubahan sifat dan cara belajarku, karena di semester I kelas 1 SMP. Aku mendapatkan juara pertama. Dan masuk kelas unggulan di kelas 2B & 3A.
Aku mengikuti ekstrakulikuler sepak bola di sekolahku, karena aku mencintai yang namanya sepak bola ketimbang wanita. Aku merupakan salah satu supporter klub terbesar di Inggris, yaitu MANCHESTER UNITED. Ha,,ha,,.
Manchester United ialah kulb yang aku banggakan dari kecil hingga sekarang. Tetapi aku sempat kecewa dengannya karena telah membatalkan kunjungannya ke Indonesia pada 2009 lalu. Padahal aku telah berusaha keras untuk mencari tiket pertandingannya, dan itu sudah saya beli.  Tiba-tiba my father say; ‘Jangan kuatir nak, mungkin ini bukan keberuntunganmu. Tidak apa-apa Manchester United membatalkan kunjungannya. Nanti kalau papah punya uang, tidak lama lagi kita pergi menonton pertandingan Manchester United di OLD TRAFFORD langsung’
Sampai sekarang aku masih ngebayangin perkataan papahku itu. Yang penting Glory Glory ManUnited
Ha,,Ha,,.
Seusai tamat sekolah di SMPN 2 Rangkasbitung, aku melanjutkannya di SMA yang menurutku sangat bagus yaitu, SMAN 1 Rangkasbitung. Untuk masuk ke SMA ini, aku harus mengikuti tes terlebih dahulu. Yang diterima hanya 192 dari 500 orang lebih, dan aku berada diantara 192 orang tersebut. Lalu aku dibelikan sepeda motor oleh papahku,, Ha,,ha,,.
Di SMA ku ini, aku bersama kedua kakak kelas mewakili untuk mengikuti OSN tinggat kabupaten. Aku mengikuti cabang Astronomi.. Akan tetapi aku kalah di Olimpiade tersebut. Karena itu kesalahanku sendiri, sebab santai-santai saja sebelum OSN itu berlanggsung. Apabila aku dapat juara di OSN tersebut. Kemungkinan besar aku masuk di IPA kelas 2 nanti. Tetapi aku tidak akan menyerah dengan cabang Astronomi tersebut. Aku pasti juara satu di OSN Astronomi tahun depan. 
Aku akan lebih giat belajar lagi mulai sekarang yang berlalu biarkanlah berlalu.. Agar tujuanku berkuliah di University Of Scotland bias jadi kenyataan, dan aku menjadi ahli Fisika-Astronomi  yang berguna bagi Nusa & Bangsa Indonesia

Tidak ada komentar:

Ikuti Saya di Twitter

Temukan Saya di Facebook

Widget Kompas.com

Daftar Kunjungan

Online

~Kumpul Bersama~


ShoutMix chat widget

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009